Sabtu, 13 Agustus 2011

Peraturan Bermain Bakugan

Hallo para Brawlers! Saya disini akan mengulas tentang peraturan Bermain Bakugan berikut!

1) ancient rules:

-) para pemain menggunakan kelereng bakugan untuk bermain disertakan dengan gate card dan ablity card, objektif permainan ini: mengalahkan 3 bakugan milik lawan, pertarungan terjadi pada saat ke2 bakugan berdiri di gate card yang sama.

-) pemain bisa mengubah alur permainan dengan menggunakan ability card. fungsi dari ability card dan gate card adalah untuk meningkatkan kekuatan alias G-power bakugan.

-) Bakugan dengan G-power yang lebih tinggi akan memenangkan pertarungan.

-) Bakugan yang kalah tidak bisa dipakai kembali kecuali menggunakan ability card yang berfungsi untuk membangkitkan bakugan yang telah kalah.

2) current rules:

peraturan baru permainan bakugan ini lebih simple daripada yang pertama, peraturannya adalah sbb:

-) life gauge pemain sebesar 500 points alias 100%. objektif dari game ini adalah membuat life gauge lawan menjadi 0.

-) pemain melakukan suit untuk menentukan siapa yang lebih dulu maju.

-) hanya ada 1 gate card yang boleh berada di arena. Untuk menambahkan gate card baru hanya boleh dilakukan pada saat satu battle telah selesai.

-) pada saat gate card telah berdiri di arena, semua pemain wajib melemparkan bakugannya ke arena untuk melaksanakan battle.

-) semua pemain boleh mengaktifkan ability card sebanyak yang dia mau. pemilik gate card boleh mengaktifkan gate card-nya.

-) bakugan dengan G-power yang lebih tinggi akan memenangkan pertarungan, dan life gauge lawan akan berkurang sesuai dengan selisih G-power bakugan yang kalah pertarungan pertarungan. cth: life gauge brawler A berkurang dari 500 ke 300 disebabkan karena bakugan hydranoid (300gs)miliknya kalah dari dragonoid (500gs) bakugan B, jadi kalkulasi nilai adalah : 300-500: -200 pada life gauge brawler A.

-) saat pertarungan selesai semua bakugan kembali ke tangan pemainnya dan pertarungan akan dilanjutkan pada saat giliran player lain melempar gate card-nya. note: apabila gate card tidak diaktifkan sampai battle selesai, di battle selanjutnya gate card itu akan otomatis hangus dan pemain yang mengambil gilirannya dipersilakan untuk memasang gate card-nya.

-) tidak seperti ancient rules, bakugan yang kalah bisa dipakai kembali dalam battle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar